Sabtu, 12 Mei 2012

Pantai Petanahan – Kebumen – Jawa Tengah


         Pantai petanahan ramai saat lebaran atau liburan tiba, masuk kawasan ini juga kita di minta untuk membayar tapi bukan membeli karcis/tiket tidak seperti tempat wisata lainnya kalau tidak salah sebesar Rp. 6.000/orang, kita hanya di beri tiket parkir saja seharga Rp. 2.000. Ya entah bagaimana urusannya dengan manajemen pemerintah, apakah masuk kas pemda atau masuk kas pribadi, dan apakah ada asuransi yang biasanya dituliskan disetiap tiket.
1

2
Ombak di pantai ini cukup besar, pantainya lumayan indah. Tapi sungguh ironis jika sampah merusak keindahannya dan juga tak adanya petufas penyelamat pantai di sini. Bagaimana jika ada pengunjung yang nekat berenang ya, sedangkan ombaknya sangat besar.
3

4
Sekilas untuk sarana mungkin terlihat memadai, ada bak sampah terjajar, WC umum dan warung-warung kecil.  Tapi saat saya akan menggunakan WC tersebut, saya kaget dan ingin muntah. Melihat WC nya mampet dan di penuhi lalat, lalat itu sampai berkumpul di luar WC menggerumini makanan yang ada. Huh sungguh saya ingin muntah.
Semoga kedepannya pemerintah dapat memperhatikan keindahan alam yang ada, jangan hanya dapat memanfaatkannya tanpa bisa menjaganya.

sumber=
http://thewordiswhite.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar